5 Smartphone 5G yang WAH Banget

droidfruit –   Seiring dengan perkembangan teknologi pada akhir – akhir ini yang kian masif terjadi yang nanti pastinya merubah cara seseorang dalam menggunakan setiap connected device serta internet. Hal ini pula yang juga direspon tidak hanya oleh para pengguna namun juga vendor perangkat telepon pintar guna meluncurkan perangkat andalan mereka.

Pastinya teknologi 5G ini merupakan salah satu yang paling dibincangkan oleh pengguna smartphone. 5G ialah standar pengiriman data pada gelombang radio yang kecepatannya melebihi di generasi 4G. Pemanfaatan teknologi 5G tidak melulu pada telepon pintar namun hal lain seperti pada sektor bisnis lain.

Kelebihan Teknologi 5G


Dibandingkan pada generasi 3G maupun 4G , teknologi 5G memiliki keunggulan diantaranya :

  • Mampu menghubungkan peralatan rumah tangga, mobil, dan gadget
  • Kecepatan kirim data dari satu telepon ke telepon lain hingga 1 mili per detik
  • Dapat melebihi kecepatan data di 4G

Handphone 5G yang Lagi Hits


Bagaimana bossque ? , dengan kelebihan teknologi 5G ini ? Baiklah kali ini Gadgetque akan bagi info mengenai smartphone 5G yang sedang digandrungi banyak orang khususnya kamu generasi milenial, iya kan?

LG V50 ThinQ




Smartphone 5G  yang WAH Banget




Ulasan pertama hape 5G pada kali ini yaitu dari LG dengan produk LG V50 ThinQ. Telepon pintar 5G ini didukung dengan kekuatan dari Snapdragon 855 dan akan didukung pula dengan modem  Snapdragon X50. Layar untuk gadget ini mencapai 6,4 inci serta dengan lapasitas baterai 4000 mAh dan tidak itu saja baterai ini dilengkapi dengan wireless charging dan fast charging dan tidak ketinggalan pula adanya RAM 6 GB dan 128 GB internal

Motorola Moto Z3

Smartphone 5G  yang WAH Banget




Smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 855 dan hebatnya lagi hape ini juga terdapat Moto Mod yang mestinya kompatibel dengan device Motorola lainnya. Namun demikian hape ini secara default belum menerapkan teknologi 5G dan akan didukung dengan tambahan aksesoris konektivitasnya.

Vivo Apex 2019




Smartphone 5G  yang WAH Banget





Sampe saat ini smartphone 5G pertama yang dimiliki Vivo ini masih sebagai konsep ponsel pintar yang telah diresmikan pada kurang lebih dua bulan yang lalu. Uniknya lagi Vivo menjadi perusahaan pertama yang menjadi produsen ponsel holeless atau tanpa lubang. Wow unik ya bossque ?. Karena tidak punya lubang maka tidak memiliki port charging yah. Ponsel ini pada beberapa laporan kan di release di tahun 2020, hayo… siap – siap catat tanggalnya ya bossque…






Huawei Mate X


Smartphone 5G  yang WAH Banget





Produk Huawei kali ini mengusung ponsel foldable. Meski bukan perusahaan pertama yang memproduksinya namun smartphone ini punya spesifikasi yang tak kalah dari saingannya yaitu Samsung. Perangkat yang satu ini memiliki  internal foldable dan external foldable yang dakan digunakan pada tablet dan ponselnya. Kerennya lagi mengusung modem Balong 5000 5G dan cipset Kirin 980 yang artinya sebagai modem 5G tercepat. Kamu tau gak kalo modem ini dapat mencapai 4,6 Gbps lho bossque….  Walaupun modem 5G tercepat masih dipegang oleh Snapdragon X55 dengan kecepatan  7 Gbps namun belum ada ponsel yang menggunakannya.

Samsung Galaxy S10 5G


Smartphone 5G  yang WAH Banget



Nah ulasan yang terakhir ini adalah smartphone yang lagi banyak diperbincangkan. Asal kamu tau ya gadget ini mempunyai daya baterai besar yaitu sekitar 4500 mAh. Luas layarnya pun mencapai 6,7 inci. Ponsel pintar besutan Samsung ini akan dirilis dengan dua tipe. Tipe yang pertama dengan cipset Exynos 9820 yang diperuntukan di pasar Eropa dan yang kedua tipe ini mengusung cipset Snapdragon 855 guna memasuki pasar Amerika Serikat. Dengan spesifikasi yang wah banget ini, ponsel ini tidak diperuntukkan untuk semua orang dikarenakan harganya yang mahal.
Jadi smartphone 5G pada ulasan di atas sebagian telah meramaikan pasar ponsel. Dari sekian daftar hape 5G manakah yang kamu ingin beli pada tahun 2019 ini bossque… ? Boleh kamu tuliskan di komentar ya..




( Image GizmoChina )









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *