6 Tim Elite Indonesia Bersiap Berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier

**Tim Unggulan Indonesia Siap Bertanding di Kualifikasi SEA Honor of Kings Invitational Musim 2**

Enam Tim Esport Indonesia Siap Bertarung di Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier

Jakarta, Indonesia – Enam tim esport Indonesia akan berlaga di ajang Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang akan dimulai pada 24 Mei 2023. Keenam tim tersebut adalah Dominator Esports, Back to Retro, Alter Ego, Kagendra, Talon Esports, dan Alliancevoin.

Perebutan Lima Tempat di Honor of Kings Invitational Season 2

Tim-tim Indonesia akan bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia Tenggara dari negara-negara seperti Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Kamboja untuk memperebutkan lima tempat di Honor of Kings Invitational Season 2. Lima tim yang berhasil lolos akan mendapatkan kesempatan untuk berhadapan dengan tim-tim terbaik dunia di Esports World Cup musim panas ini.

Hadiah Besar dan Lolos Langsung ke Kejuaraan Bergengsi

Total hadiah yang diperebutkan dalam Honor of Kings Invitational Season 2 mencapai 300.000 dolar AS atau sekitar Rp4,78 miliar. Selain itu, tim-tim yang lolos juga akan mendapatkan tiket langsung ke Honor of Kings Invitational Midseason senilai 3 juta dolar AS atau sekitar Rp47,8 miliar.

Investasi Level Infinite dalam Ekosistem Esport Honor of Kings

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Level Infinite dalam mengembangkan ekosistem esport Honor of Kings. Awal tahun ini, Level Infinite telah menginvestasikan 15 juta dolar AS untuk meningkatkan kehadiran kompetitif Honor of Kings secara global, termasuk melalui Honor of Kings Global Invitational Series.

Pernyataan Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports

Gaga Li selaku Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite, menyatakan bahwa SEA Qualifier ini merupakan bagian dari upaya Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings. Ia juga menekankan bahwa Asia Tenggara merupakan wilayah penting bagi masa depan esport Honor of Kings.

Format dan Jadwal Pertandingan

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung selama tiga hari, dari 24-26 Mei 2023, dengan format sebagai berikut:

* Fase Grup: Tim akan dibagi menjadi empat grup.
* Regional Group: Indonesia, Malaysia, dan Filipina akan bersaing dalam grup regional masing-masing, sementara Myanmar dan Kamboja akan bersaing dalam satu grup gabungan.
* Format Pertandingan: Pertandingan di kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sementara Finals menggunakan format best-of-five.

Peluang bagi Tim Indonesia

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier menjadi peluang besar bagi tim-tim esport Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung internasional. Keenam tim Indonesia diharapkan dapat memberikan performa terbaik mereka dan memperebutkan lima tempat yang tersedia untuk lolos ke Honor of Kings Invitational Season 2.

Tayangan Langsung

Penonton dapat mengikuti keseruan Honor of Kings SEA Qualifier melalui saluran YouTube dan Facebook resmi Honor of Kings Global Esports.

Artikel ini disadur dari 6 tim Indonesia berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *