7 Daftar Smartphone Terbaru yang Hadir di April ini

droidfruit – Pada tahun 2019 terdapat banyak smartphone yang dirilis oleh perusahaan – perusahaan besar seperti Xiaomi, OPPO, Vivo, Samsung, serta masih banyak yang juga ikut merilis smartphone andalan mereka masing – masing. Masing – masing produk yang dilaunching mereka memiliki inovasi yang membuat para kostumernya merasa dimanjakan dengan inovasi tersebut.

Nah untuk itu maka kali ini Gadgetque akan menyajikan daftar smartphone terbaru yang hadir pada bulan April ini.

Realme 3 Pro



Untuk Relame versi 3 telah diluncurkan pada akhir bulan Maret kemarin. Sehingga kabar akan diluncurkannya Realme 3 Pro akan ada pada bulan April ini. Realme 3 Pro ini memiliki spesifikasi 6 GB RAM serta 128 GB penyimpanan. Serta didukung dengan Snapdragon 675 SoC.

OPPO Reno

OPPO Reno diklaim akan menggunakan dua varian versi rilis pada chipsetnya yang pertama yaitu Snapdragon 855 SoC serta versi yang kedua ialah Snapdragon 710 SoC. Prototype dari telepon pintar ini telah diperkenalkan pada MWC 2018. Menurut laporan OPPO Reno ini akan dirilis pada 10 April di China. Smatrphone ini memiliki  zoom kamera 10x lossless.

7 Daftar Smartphone Terbaru yang Hadir di April ini

                                                     Image Slash Leaks

Dikabarkan OPPO Reno ini akan dirilis pada tanggal 10 April ini di China. Dengan begitu belum ada informasi kapan dirilis di Indonesia.

Xiaomi Redmi 7


Xiaomi Redmi 7 yang satu ini dikabarkan akan mengusung MIUI 10 berbasis pada Sistem Operasi Android Pie yang sangat bagus. Smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Kamera dual rear serta layar 6,3 inci. Serta tak ketinggalan didukung dengan chipset Snapdragon 623 SoC. Untuk jadwal rilisnya sendiri diperkirakan pada akhir April.

Xiaomi Mi A3




Sistem Operasi yang dipakai pada seri Mi A3 ini yaitu Android One. Mi 3 ini memiliki layar yang telah mampu melakukan scan fingerprint. Kamera yang dipakai mencapai 48 Megapixel serta chipset Snapdragon 675 SoC.

Huawei P30 dan Huawei P30 Pro

Series Huawei kali ini diperkenalkan tepatnya di Paris. Huawei P30 mengusung layar dengan luas 6,1 inci dengan chipset Kirin 980 octa-core. Android 9 Pie sebagai Sistem Operasinya. Sedangkan Huawei P30 Pro memiliki layar dengan luas 6,47 inci baterai 4,200 mAh. Untuk chipsetnya telah menggunakan Kirin 980 SoC.

Samsung Galaxy A90 dan Samsung Galaxy A40


Samsung yang satu ini akan mengusung chipset Exynos 9710 octa-core SoC. Dengan dirilisnya smartphone ini maka Samsung akan menjadi perusahaan pertama yang memiliki pop-up selfie snapper.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *