Apple  

Apple Rilis iOS 12.2, Fitur Baru yang HARUS Kamu Tau

droidfruit – Akhir – akhir pekan ini pihak Apple telah merilis Sistem Operasi ponsel andalan mereka yaitu iOS. Pada kesempatannya Apple merilis iOS versi 12.2. Pada versi iOS kali ini Apple juga mengusung fitur -fitur yang pastinya membuat penggunanya semakin betah menggunakan Sistem Operasi iOS ini, meskipun fitur – fitur ini juga disediakan dengan cuma – cuma oleh pihak Apple.

Fitur yang diusung pada iOS versi 12.2 yaitu Apple News Plus dengan layanan berlangganan. Di sisi lain juga terlihat AirPlay 2 dan Animoji terdapat pembaruan pada perbaikan bug dan juga penyempurnaan.

Baca juga : Google Board tersedia di iOS

Fitur Apple News Plus sendiri diklaim dengan harga sekitar $9.99 US. Dengan berlangganan fitur ini maka pengguna dapat menikmati layanan publikasi seperti Wall Street Journal, Los Angels Times, The Wired, The New Worker, dan Washington Post.




Apple Rilis iOS 12.2, Fitur Baru yang HARUS Kamu Tau







Apple Rilis iOS 12.2, Fitur Baru yang HARUS Kamu Tau

Pada pembaruan iOS versi 12.2 ada pada iPhone dan iPad. Jadi buat kamu pengguna iPhone dan iPad dapat merasakan fitur ini pada versi iOS 12.2. Serta untuk iPad Pro telah mendapat dukungan dari Logitech Crayon. Sedangkan untuk Animoji terdapat  yang baru seperti hiu, jerapah, dan burung hantu. Untuk mengecek apakah kamu telah mendapatkan update-nya kamu bisa cek dengan cara :

  • Klik pada menu Setting
  • Pilih General
  • Terakhir arahkan pada Software Update



Itulah beberapa update yang telah dilakukan oleh Apple untuk iOS versi 12.2 pada perangkat iPhone dan iPad. Bagaimana bossque… kamu siap untuk melakukan update pada perangkatmu..?



















Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *