Apple  

Apple Rilis iPad Mini dan iPad Air, Begini Bentuknya

droidfruit – Pada kuartal pertama kali ini, salah satu produsen raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple telah merilis salah satu produk andalan mereka yaitu iPad. Pada kesempatan rilis kali ini Apple mengusung iPad Air dan iPad Mini beserta pensilnya.

Seperti dilansir dalam laman Apple, iPad Air ini diklaim memiliki spesifikasi yang bisa dibilang mewah. Apple sendiri menyebut iPad Air ini dilengkapi dengan A12 Bionic Chip beserta Neural Engine nya. Layar Retina masih menjadi andalan iPad Air ini dengan teknologi True Tone dan mampu menampung lebih dari setengah juta pixels yang mampu meningkatkan dua kali performa grafiknya.

Pada iPad Air ini dilengkapi dengan Pensil. Pensil ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang kreatifitas dan aktifitas kerja, seperti membuat dokumen dan mengedit foto. Serta pencil ini telah didukung dengan aplikasi Microsoft Office, Notability, Procreate, dan Pixelmator.

Apple Rilis iPad Mini dan iPad Air, Begini Bentuknya

Masalah Harga

Apple Rilis iPad Mini dan iPad Air, Begini Bentuknya

  • Untuk produk andalan Apple ini, yaitu iPad Air dan iPad Mini tersebut tersedia untuk warna abu-abu, emas dan silver. iPad tersebut memiliki internal sebesar 64 GB dan 256 GB. iPad mini dengan Wi-Fi model dibandrol hingga $399 US dan untuk model Wi-Fi plus selular dibandrol dengan harga $529 US serta pada iPad Air untuk model Wi-Fi dibandrol hingga $499 US dan untuk model Wi-Fi plus selular dibandrol dengan harga $629 US.
  • Untuk Apple Pencil generasi pertamanya dibandrol hingga $99 US
  • Serta Smart Keyboardnya , Apple membandroli harga sampai $159 US, smart keyboard ini mendukung 30 bahasa diantaranya Bahasa Jerman, China, Jepang, dan Spanyol.
Nah itulah bossque produk Apple yang baru saja dirilis, bagi kamu bossque siap – siap merogoh saku lebih dalam ya jika ingin memiliki produk kece ini.

(Image Apple)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *