Bali United harus waspadai semua pemain Persib Bandung

Bali United harus waspadai semua pemain Persib Bandung

DKI Jakarta – Pembimbing Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan apabila timnya harus mewaspadai semua pemain Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada ronden kedua semifinal Championship Series Turnamen 1 Tanah Air dalam Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Hari Sabtu (18/5).
 

Berbicara pada pembukaan konferensi pers sebelum pertandingan di Bandung, Jumat, Teco menyatakan memang benar ada beberapa pemain yang digunakan menonjol, namun semua pemain Persib memiliki kualitas.

 

"Semua pemain Persib bagus, kami tak bisa saja belaka mewaspadai satu pemain saja. Mungkin ada pemain yang mana sejumlah cetak gol seperti David (Da Silva) kemudian Ciro (Alves), tapi pemain lain juga punya kualitas jadi kami permanen harus mewaspadai semua pemain," tegas Teco.

 

Mengenai pertandingan besok, ahli dengan syarat Brasil itu meyakini jikalau pertandingan akan berjalan menawan dan juga semua penggawa Bali United di keadaan siap tempur.

 

"Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang tersebut menjadi pemimpin pertandingan, wasit dalam VAR juga bisa jadi fair, siapa pun pasukan yang tersebut lebih besar bagus sanggup menang besok," jelas Teco.

 

"Kami sudah ada tahu regulasi, bisa jadi extra time, bisa saja adu penalti, kami telah siapkan pemain yang digunakan sanggup bantu kami untuk itu," pungkasnya.

 

Pada babak pertama, Bali United harus rela bermain imbang kontra Persib Bandung dengan skor 1-1 pada Lapangan Bali United Training Center, Selasa (14/5).

 

Selanjutnya Bali United harus mengamankan kemenangan ketika tampil ke hadapan masyarakat Persib Bandung untuk sanggup menjamin diri lolos ke partai final Championship Series Kompetisi 1 Indonesia.

Artikel ini disadur dari Bali United harus waspadai semua pemain Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *