Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah-mudahan

Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah-mudahan

Ibukota – Manajer Persib Bandung Bojan Hodak menyakini laga putaran kedua semifinal Championship Series Kompetisi 1 Negara Indonesia kontra Bali United dalam Stadion Si Jalak Harupat, Wilayah Bandung, Hari Sabtu (18/5), tidak ada akan berjalan mudah.
 

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat, Bojan menjelaskan Bali United adalah pasukan yang dimaksud tangguh sehingga laga akan bermetamorfosis menjadi tantangan besar bagi Marc Klok juga kolega.

 

"Sekali lagi pertandingan yang digunakan tidak ada mudah, tiga penghadapan sebelumnya (vs Bali United) hasilnya imbang, draw, semua pemain tentunya termotivasi untuk mengungguli pertandingan besok," ungkap Bojan.

 

Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers meyakini laga kontra Bali United akan berjalan mengejutkan lalu ia menyadari menghadapi skuad asuhan Stefano Cugurra tak akan mudah.

 

Pemain dengan syarat Belanda itu melanjutkan jikalau ia beserta rekan-rekan setimnya berambisi untuk memaksimalkan segala kesempatan yang digunakan dia dapatkan pada pertandingan besok.

 

"Pertandingan setiap saat berjalan menantang di mana bertemu Bali United, seperti apa yang digunakan disampaikan coach bahwa pertandingan tentunya tiada akan berjalan mudah, kemarin kami banyak menciptakan prospek yang tersebut seharusnya mampu dikonversikan berubah jadi gol," jelas Nick.

 

"Untuk pertandingan besok kami ingin pastikan berapa potensi yang dimaksud kami dapatkan dapat berbuah bermetamorfosis menjadi gol. Semua pemain siap untuk berlaga besok. Saya sangat senang sekali pada saat stadion kemungkinan akan penuh oleh sebab itu Bobotoh dapat datang kembali," sambungnya.

 

Pada pertandingan putaran pertama, Persib Bandung tercatat mampu mencuri hasil imbang dari Bali United berkat skor 1-1 ke Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5).

 

Persib Bandung harus mengamankan kemenangan pada sisi kedua melawan Bali United untuk meyakinkan diri melaju ke final Championship Series.

Artikel ini disadur dari Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *