Charger Super Cepat, Bisa Isi Cuma 17 Menit

droidfruit – Sebagai salah vendor smartphone terkemuka, Xiaomi juga ikut meramaikan perangkat – perangakat canggihnya. Tak terkecuali dengan teknologi fast charging. Fast charging adalah teknologi pada perangkat charger dengan kemampuan mengisi daya baterai tertentu dalam waktu yang relatif singkat. Jadi hal ini dapat membantu kamu ketika bateraimu habis namun kamu hanya memiliki waktu yang singkat untuk mengisinya.

Teknologi ini sudah banyak diadopsi oleh beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia. Xiaomi memang bukan yang pertama dalam adopsi teknologi ini dan sudah didahului oleh OPPO dan Huawei. Namun walaupun bukan yang pertama Xiaomi mengkalim memilik kecepatan dalam pengisian daya baterai melebihi pendahulunya.

Tidak tangung – tanggung pada baterai kapasitas 4000mAh dengan daya 100 Watt, Xiaomi menuturkan mampu mengisi dengan penuh dalam waktu 17 menit, wow memang charger super cepat ya bossque… .  Hal ini disampaikan oleh Lin Bin selaku Founder dari Xiaomi dalam video melalui Weibu.

Charger Super Cepat, Bisa Isi  Cuma 17 Menit

Bahkan teknologi yang digunakan dalam charger disebit Super Charge Turbo. Tak hanya itu charger ini juga telah diadu atau dicompare dengan milik OPPO dan Huawei dan Super Charge Turbo ini dua kali lebih cepat dengan charger OPPO. Smartphone yang menjadi bandingannya yaitu OPPO R17 Pro.

Melansir dari IThome  perbandingan antara keduanya sampai dijadikan video. Di video tersebut kamu dapat menyaksikan mana yang mempunyai kecepatan lebih dalam hal pengisian baterai.

Memang akhir – akhir ini banyak dijumpai charger super cepat yang mulai meramaikan pasar. Bagi kamu bossque.. apakah kamu punya rekomendasi charger super cepat lainnya? kalau ada tuliskan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *