Citroen akan hentikan produksi mobil kecil serta besar untuk profit

Citroen akan hentikan produksi mobil kecil dan juga besar untuk profit

DKI Jakarta (ANTARA) – Citroën telah lama mengesampingkan model yang mana lebih besar kecil serta lebih besar besar di jajaran produknya dalam masa depan serta sebagai gantinya akan fokus pada mobil di dalam segmen arus utama terbesar pada Eropa.

Dilaporkan Autocar pada hari terakhir pekan (7/6) waktu setempat, pimpinan Citroën Thierry Koskas mengemukakan merek yang dimaksud harus berada pada segmen utama, tidak segmen khusus.

Hal ini pada dasarnya menegaskan bahwa ke masa depan, rentang yang disebutkan akan dimulai dengan segmen B C3, dengan Ami di bawahnya, dan juga diakhiri dengan segmen C C5 Aircross.

Baca juga: Bali jadi daya tarik kenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Koskas memaparkan Citroën tiada miliki rencana untuk mengganti C1 sebab ketidakmampuannya menghasilkan kembali keuntungan, kemudian beliau pada dasarnya mengesampingkan penggantian segmen D C5 X yang tidaklah berkinerja buruk tetapi berada dalam segmen yang tersebut tidaklah ada.

“Citroën perlu berada pada segmen B dan juga C akibat ini adalah jantung dari merek tersebut,” katanya.

Merujuk pada model yang tersebut lebih lanjut kecil, Koskas mengemukakan ada kesenjangan besar untuk barang-barang listrik dengan nilai antara 10.000 euro dan juga 20.000 euro antara Ami lalu ë-C3 baru, namun pertanyaan mengenai pengisiannya tidak ada sederhana untuk dijawab.

“Kami bukan punya rencana pada waktu ini, tapi yang mana jadi pertanyaan adalah bagaimana Anda mengisinya,” katanya.

Baca juga: Penampilan Citroen Ami diperbarui pada perayaan hari jadi

“Jika Anda memasuki segmen A [dengan penggantian C1], Anda akan mengharapkan untuk membayar lebih banyak sedikit dibandingkan segmen B, namun biaya produksi bagi kami sama,” tambahnya.

Citroën akan menggunakan sistem 'Mobil Pintar' baru yang berfokus pada nilai untuk model masa depan dalam segmen inti yang disebutkan guna menekan biaya.

Arsitektur yang diperkenalkan pada C3 baru ini dibuat menggunakan tambahan sedikit komponen sehingga lebih tinggi diskon lalu mudah-mudahan diproduksi.

Koskas mengemukakan Citroën masa depan tidaklah akan berubah menjadi hatchback atau SUV konvensional oleh sebab itu DNA Citroën yang tersebut menyarankan hal-hal baru.

Baca juga: Citroen luncurkan mobil SUV 7-seater terbaru C3 Aircross SUV

Sebaliknya, merek yang dimaksud akan memperkenalkan “bentuk baru yang digunakan tidaklah ada” pada model masa depan.

“Kami akan mengambil risiko, kami harus mengguncang lingkungan ekonomi kemudian Citroën sanggup melakukannya,” tambah Koskas.

“Kami akan melakukannya di dalam segmen B dan juga C, yang dimaksud merupakan mayoritas lingkungan ekonomi Eropa. Di situlah kita harus berada,” katanya.

Koskas memaparkan jajaran Citroën di masa depan akan mempunyai tiada banyak mobil, lalu menambahkan: “Tidak ada nomor ajaib, tetapi lima atau enam model berada pada kedudukan yang tersebut tepat, sangat menyita perhatian bagi pelanggan. Saya akan senang dengan itu”.

Baca juga: Citroën membuka Experience Center ke-3 pada Pantai Indah Kapuk

Dia memperkirakan sebagian besar jualan Citroën adalah kendaraan listrik pada tahun 2030, namun merek yang dimaksud berencana untuk terus memproduksi model mesin pembakaran internal kemudian hibrida sebab sebagai merek populer, merekan diperlukan menawarkan mobilitas yang dimaksud terjangkau bagi semua orang.

Platform Mobil Cerdas dirancang untuk mengakomodasi powertrain pembakaran murni, hibrida, lalu listrik murni, seperti yang mana terbentuk pada C3.

Secara umum, Citroën akan terus menekankan instruksi kesederhanaannya serta meyakinkan modelnya terus terjangkau juga tiada dilengkapi dengan peralatan yang tersebut bukan diperlukan. “Kami sudah ada jelas dengan siapa kami sebenarnya. Mobil terjangkau, mobil sederhana, mobil nyaman. Kami bukanlah pohon Natal berteknologi,” pungkas Koskas.

Baca juga: Akan dirakit lokal, mobil listrik Citroen berpotensi turun harga

Artikel ini disadur dari Citroen akan hentikan produksi mobil kecil dan besar untuk profit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *