Dewa United Kuasai Laga, Taklukkan RANS Simba Bogor dengan Skor 101-88

* **Dewa United Taklukan RANS Simba Bogor 101-88, Kuasai Pertandingan**
* **Dominasi Dewa United, Bungkam RANS Simba Bogor dalam Laga Bola Basket**
* **Kemenangan telak Dewa United, Tumbangkan RANS Simba Bogor 101-88**
* **Dewa United Tundukkan RANS Simba Bogor dengan Margin 13 Poin**
* **Kemenangan Besar Dewa United, Atasi RANS Simba Bogor di Lapangan Basket**

Dewa United Bungkam RANS Simba di Kandang, Catat Rekor 15-1

Jakarta – Dewa United Banten menunjukkan dominasi mereka di markas RANS Simba Bogor dengan kemenangan telak 101-88 pada Minggu malam di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB Bogor. Kemenangan ini sekaligus menjadi yang kedua secara beruntun bagi tim berjuluk Anak Dewa itu.

Tiga pemain Dewa United mencatatkan performa impresif dengan membukukan “double-double”. Tavario Miller memimpin dengan raihan 20 poin dan 11 rebound, diikuti oleh Jordan Adams dengan 17 poin dan 10 rebound, serta Lester Prosper yang menyumbang 17 poin dan 11 rebound.

Kapten Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang, turut berkontribusi dengan mencetak 18 poin, sementara pemain pengganti Gelvis Solano Paulino menambahkan 13 poin dan 9 rebound.

Pelatih Dewa United, Pablo, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya dalam fokus mempertahankan pertahanan. “Kami fokus pada defense, bagaimana menjaga pemain lawan dalam permainan satu lawan satu,” tuturnya.

Dewa United tampil konsisten sepanjang empat kuarter. RANS yang hanya mampu mencetak 16 poin pada kuarter pertama, kesulitan mengejar ketertinggalan pada sisa pertandingan. Puncaknya terjadi pada kuarter keempat, di mana performa RANS menurun drastis hanya dengan memasukkan 4 tembakan dari 14 upaya.

Kekurangan pemain pengganti menjadi faktor yang menghambat performa RANS. Tim tersebut hanya mengandalkan dua pemain asing setelah melepas Joshua Caldwell karena performanya yang kurang memuaskan.

Di sisi lain, Dewa United yang sebelumnya tidak unggul lebih dari 10 poin dalam tiga kuarter pertama, berhasil memperlebar jarak pada kuarter akhir. Mereka sempat unggul hingga 23 poin pada kuarter empat sebelum menutup laga dengan 101 poin.

Le’Bryan Nash menjadi pencetak poin terbanyak bagi RANS dengan 25 poin, disusul oleh Devon Van Oostrum yang menyumbang 19 poin. Dari bangku cadangan, David Liberty Nuban menambahkan 10 poin.

Kekalahan ini menjadi yang kedelapan bagi RANS dari 17 pertandingan. Sebaliknya, Dewa United tetap kokoh di peringkat kedua klasemen sementara IBL 2024 dengan catatan menang-kalah 15-1. Kemenangan ini juga menjadi pembangkit semangat setelah rekor 12 kemenangan beruntun mereka dipatahkan oleh Pelita Jaya Jakarta.

Dengan hasil positif ini, Dewa United bertekad untuk meraih kemenangan di dua laga kandang berikutnya. Sementara itu, RANS harus segera memperbaiki performa dan mencari solusi untuk mengatasi masalah kekurangan pemain pengganti.

Artikel ini disadur dari Dewa United bungkam RANS Simba Bogor 101-88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *