Anime yang Diadaptasi dari Game Mobile Populer: Free Fire, Kolaborasi Garena dan Kadokawa

* Kolaborasi Anime Garena Free Fire dengan Studio Ternama Kadokawa
* Free Fire, Game Mobile Fenomenal, Umumkan Kolaborasi Spesial dengan Anime
* Anime Adaptasi Game Mobile Hits: Free Fire Gandeng Studio Kadokawa
* Garena dan Kadokawa Berkolaborasi dalam Serial Anime Free Fire
* Game Mobile Populer Free Fire Berkolaborasi dengan Studio Anime Kadokawa

Garena dan Kadokawa Berkolaborasi untuk Mengadaptasi Game Populer Free Fire ke dalam Anime

Jakarta, Indonesia – Perusahaan penerbitan dan pengembangan game Garena Online Private Limited telah mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan multimedia Jepang Kadokawa Corporation untuk mengadaptasi game mobile populer Free Fire ke dalam bentuk animasi (anime).

Produksi dan Penayangan Anime

Adaptasi anime Free Fire akan diproduksi oleh studio produksi animasi Jepang bersama Kadokawa Qingyu, cabang Kadokawa di luar negeri, sebagai manajer produksi. Anime ini akan disiarkan di seluruh dunia.

Kepopuleran Free Fire

Free Fire adalah game battle royale yang sangat populer dengan basis pemain global yang mencapai 100 juta Daily Active Users (DAU) pada Februari 2024. Gim ini juga dinobatkan sebagai game mobile yang paling banyak diunduh di dunia dari 2019 hingga 2021 dan game battle royale mobile yang paling banyak diunduh pada 2022 dan 2023, menurut data.ai.

Selain mode battle royale klasik, Free Fire juga menawarkan berbagai mode permainan yang menarik, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, dan lainnya.

Profil Kadokawa Corporation

Kadokawa Corporation adalah perusahaan multimedia terkemuka yang mengembangkan berbagai hiburan, termasuk publikasi, video, permainan, layanan web, dan pendidikan. Perusahaan ini juga mengoperasikan fasilitas eksperiensial IP seperti “Tokorozawa Sakura Town”.

Dengan memanfaatkan teknologi, Kadokawa Corporation menerapkan strategi media campuran global, berfokus pada pembuatan Properti Intelektual (IP) yang stabil dan mendistribusikannya ke seluruh dunia dalam berbagai format.

Dampak Kolaborasi

Kolaborasi antara Garena dan Kadokawa untuk mengadaptasi Free Fire ke dalam anime diharapkan memperluas jangkauan waralaba dan menarik audiens baru. Adaptasi anime ini juga dapat memberikan peluang bagi fans untuk terlibat dengan cerita dan karakter Free Fire dalam cara yang baru dan menarik.

Kolaborasi ini merupakan bukti komitmen Garena dan Kadokawa untuk menyediakan hiburan berkualitas tinggi dan menciptakan pengalaman baru yang imersif bagi para penggemar game dan anime di seluruh dunia.

Artikel ini disadur dari Garena dan Kadokawa adaptasi Free Fire dalam bentuk anime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *