Google Assistant Akan Ada di Chrome Android

droidfruit – Di era serba otomatis saat ini, Google terus dengan gencarnya mengembangkan teknologi AI dan Machine Learning. Pada akhirnya Google telah merilis aplikasi bernama Google Assistant. Google Assistant ini salah satu produk Google untuk membantu kamu dalam beberapa hal seperti layaknya aplikasi Siri milik Apple.

Menurut laporan 9to5Google, akan ada fitur Google Assistant pada Chrome di Android. Chrome adalah salah satu web bowser yang paling banyak digunakan selain Mozilla Firefox. Chrome sebagai salah satu produk Google yang tadinya berada di versi desktop lalu muncullah di versi Android untuk melengkapi kebutuhan pengguna Android yang begitu banyak.

Pada laporan tersebut diketahui bahwa inteegrasi antara Google Assistant dan Chrome masih dalam tahap review internal dan belum dirilis. Jadi Google Assistant ini diujicoba menggunakan konteks unruk merekomendasikan mengenaik aksi yang akan dilakukan atau direspon. Serta hal ini akan diintegerasikan untuk Chrome pada Android.

Google Assistant Akan Ada di Chrome Android

Fitur yang akan dikembangkan semisal kamu menginginkan jalur tertentu maka akan dilewatkan pada jalur yang efektif. Tidak hanya itu ketika kamu membutuhkan hotel maka akan direkomendasikan untuk hotel yang cocok buat kamu.

Bagaimana menarik bukan integrasi antara Google Chrome dan Google Assistant?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *