Google Duplex : Telah Tersedia di iPhone

droidfruit – Zaman telah mengalami banyak perubahan dari yang sebelumnya manual kini telah bergeser menjadi serba otomatis. Hal ini tidak bisa dipungkiri bahwa peranan Teknologi Informasi sangat masif sekali. Tentu saja pergeseran tersebut dapat dilihat dari gadget yang yang sekarang telah memiliki banyak sekali kegunaan.

Momen tersebut membuat perusahaan seperti Google megeluarkan sebuah produk yang bernama Google Duplex. Google Duplex merupakan aplikasi perantara antara kamu dan restaurant. Jadi begini ketika kamu ingin ke restoran favorit kamu maka kamu dapat menghubungi pihak restoran dengan Google Duplex. Google Duplex tersebut telah diintegrasikan dengan Google Assistant.

Google Duplex  Telah Tersedia di iPhone

Google Duplex pertama kali diperkenalkan oleh Google pada event Google I/O 2018. Serta sekarang Google Duplex telah tersedia di perangkat berbasis iOS seperti iPhone dan iPad.

Cara menggunakan Google Duplex ini cukup mudah seperti kamu menggunakan Google Assistant. Namun untuk kali ini kamu harus menjabarkan keinginan kamu ketika akan di restoran dan jangan lupa untuk dapat memesannya kamu harus membukanya dengan kata – kata “Hey Google”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *