Kylian Mbappe: Kekayaan Menggiurkan Bintang Sepak Bola yang Diincar Real Madrid

Kekayaan Luar Biasa Kylian Mbappé, Incaran Real Madrid

## Kylian Mbappe, Bintang Sepak Bola yang Siap Bergabung dengan Real Madrid

Jakarta – Dunia sepak bola digemparkan dengan kabar bahwa bintang lapangan hijau Kylian Mbappe telah mengonfirmasi kepindahannya ke Real Madrid pada musim 2023/2024. Sebagai kapten tim nasional Prancis, kepergiannya dari Paris Saint-Germain (PSG) akan mengakhiri perjalanan selama lima musim berseragam “Les Parisiens”.

Gaji Selangit di Real Madrid

Real Madrid dikabarkan siap untuk menobatkan Mbappe sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di skuad mereka. Kontraknya diperkirakan akan mencapai €25 juta bersih per tahun, melampaui penghasilan pemain-pemain seperti David Alaba, Toni Kroos, dan Jude Bellingham yang saat ini menerima sekitar €10,8 juta per tahun.

Perjalanan Karir yang Cemerlang

Popularitas Mbappe telah meroket sejak debutnya bersama AS Monaco. Kemampuannya yang terasah di lapangan hijau telah mengantarkannya menjadi salah satu pemain sepak bola paling dicari di dunia.

Kekayaan Bersih Mencengangkan

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Mbappe saat ini diperkirakan mencapai $180 juta atau sekitar Rp2,77 triliun. Ia dilaporkan menerima gaji dasar $53 juta per tahun, ditambah $10 juta dari dukungan iklan. Total penghasilannya mencapai $63 juta per tahun sebelum pajak.

Kontrak Bernilai Fantastis dengan PSG

Pada 2022, Mbappe memperpanjang kontrak tiga tahun bersama PSG hingga 2025. Kontrak tersebut bernilai $4,9 juta per bulan, ditambah bonus penandatanganan sebesar $123 juta.

Sumber Pendapatan Di Luar Lapangan

Selain dari sepak bola, Mbappe juga memperoleh kekayaan dari berbagai sumber di luar lapangan. Perusahaan produksinya, Zebra Productions, telah menjalin kesepakatan dengan NBA dan SkyDance Sports. Ia juga merilis buku otobiografi berjudul “Je m’appelle Kylian”.

Kerjasama dengan Merek Ternama

Mbappe dikenal karena kerjasama eksklusifnya dengan merek-merek ternama, antara lain:

* Bein Sports
* FIFA
* Oakley
* Dior
* Hublot
* Nike

Nike bahkan telah merilis sepatu sepak bola khusus untuk Mbappe, termasuk Nike Hypervenom 3 dan Nike Mercuria Superfly VI.

Kesimpulan

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid menandai era baru bagi karir sepak bolanya. Dengan bakat luar biasa dan kekayaan yang melimpah, ia siap untuk mengukir sejarah di klub baru dan menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

Artikel ini disadur dari Harta Kekayaan Kylian Mbappe yang Mau Gabung Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *