Apple  

Inilah…! Rahasia Mengamankan Apple Siri

droidfruit – Apple sebagai salah satu pemain besar dalam dunia teknologi selalu saja memberikan inovasi yang rasanya tak pernah habis. Apple seperti tak pernah puas jika dihadapkan dengan inovasi.

Apple tidak saja memproduksi perangkat keras seperti iMac, Macbook, iPhone, iPod, maupun AirPods. Namun pastinya perusahaan besutan Steve Jobs ini tak kehabisan akal dalam inovasi software nya.

Salah satu inovasi yang keren milik Apple ini yaitu Apple Siri. Apple Siri adalah suatu perangkat lunak seperti virtual assistant yang mana dapat membantu kamu dalam kegiatan tertentu seperti menyimpan nama pada kontak, menanyakan cuaca, dan mengatur alarm. Fitur pada Apple Siri terus dikembangkan seiring kebutuhan para penggila Apple.

Inilah...! Rahasia Mengamankan Apple Siri

Cara menggunakan Apple Siri sangatlah mudah, kamu cuman mengaktifkan fitur ini dengan beberapa set-up saja . Setelah set-up semua berjalan dengan lancar maka kamu dapat memulai Apple Siri dengan dengan kata – kata “Hey Siri”.

Semakin banyak pengguna Apple Siri maka semakin banyak pula kemungkinan akan adanya celah keamanan yang terjadi. Terkadang celah tersebut timbul dari hal – hal yang mungkin terlihat sepele atau bahkan dari sesuatu yang kamu tidak ketahui.

Untuk antisipasi akan hal itu maka kamu wajib dalam menjaga Apple Siri kamu pada perangkat iPhone maupun iPad. Langkah mudah dalam mengamankan Apple Siri perlu kamu coba agar keamanan data diri kamu khusunya bisa terjaga.

Cara mengamankan Apple Sirri :


1. Pastinya langsung ke menu Setting terlebih dahulu

2. Scroll ke bawah sampai ada tulisan Touch ID & Passcode atau Face ID & Passcode lalu klik saja.  Menu ini tergantung dari model perangkat kamu ya apakah iPhone atau iPad.

Inilah...! Rahasia Mengamankan Apple Siri

3. Setelah itu tuliskan passcode untuk mengamankan Siri


4. Scroll kan lagi ke bawah pada Allow Acces When Locked serta pastikan bahwa Siri dalam posisi mati supaya Apple Siri kamu tidak dapat di akses ketika perangkat iPhone atau iPad kamu sedang mati.

Inilah...! Rahasia Mengamankan Apple Siri

Dengan mengikuti langakah mudah tersebut maka setidaknya Apple Siri dapat mengamankan perangkat kamu ketika iPhone maupun iPad kamu sedang tidak digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *