Kadek Agung kecewa berat Bali United kebobolan ke menit-menit akhir

Kadek Agung kecewa berat Bali United kebobolan ke menit-menit akhir

Semua pemain telah kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin di menit akhir

Jakarta – Pemain lapangan Bali United Kadek Agung mengaku kecewa berat timnya harus kebobolan ke menit-menit akhir pada saat berjumpa Persib Bandung pada sisi pertama semifinal Championship Series Turnamen 1 Indonesia, Selasa malam.
 

Dikutip dari laman resmi Turnamen Indonesia, Rabu, Kadek menjelaskan timnya sempat kehilangan fokus sehingga harus kebobolan sewaktu laga tersisa sekitar enam menit lagi.

 

Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan, apabila peluncuran beberapa suporter pada pertandingan kemarin turut memberikan semangat terhadap penggawa Bali United.

 

"Semua pemain sudah ada kerja keras. Tapi sayang kita kehilangan 3 poin dalam menit akhir. Tapi yang pasti ini belum berakhir, semoga ke laga ronden kedua kita bisa saja memenangi pertandingan," tegas Kadek.
 

Pesepak bola Bali United Mohammed Rashid (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Rezaldi Hehanussa (kanan) ketika pertandingan semifinal sisi pertama Championship Series Kompetisi 1 2023/2024 pada Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

 

Diketahui pada pertandingan ini Bali United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jefferson Assis sebelum disamakan oleh David Da Silva pada menit-menit terakhir laga sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

 

Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Persib Bandung pada babak kedua semifinal Championship Series Kompetisi 1 Negara Indonesia ke Stadion Si Jalak Harupat, Wilayah Bandung, Hari Sabtu (18/5) mendatang.

 

Bali United harus mengamankan kemenangan dengan minimal selisih satu gol dalam hadapan pendukung Persib Bandung untuk dapat mengunci satu tiket ke final.

 

Kadek diperkirakan akan kembali berubah jadi pilihan utama Teco pada putaran kedua setelahnya pada Regular Series tampil sebanyak 24 pertandingan dengan sumbangan satu gol bagi Bali United.

Artikel ini disadur dari Kadek Agung kecewa berat Bali United kebobolan di menit-menit akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *