Kalahkan delegasi tuan rumah, Ana/Tiwi melaju ke perempat final

Kalahkan delegasi tuan rumah, Ana/Tiwi melaju ke perempat final

Pertarungan hari ini berjalan baik serta menciptakan kemenangan

Jakarta – Ganda putri Nusantara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melaju ke partai perempat final Thailand Open 2024 pasca mengalahkan duta tuan rumah pada putaran 16 besar ke Bangkok, Thailand, Kamis.

Ana/Tiwi menang ringan berhadapan dengan Yataweemin Ketklieng/Passa-orn Phannachet melalui dua gim secara langsung dengan skor 21-9, 21-10.

“Pertandingan hari ini berjalan baik kemudian menghasilkan kembali kemenangan. Hari ini kami sanggup menyesuaikan diri dengan keadaan lapangan lalu shuttlecock-nya,” kata Tiwi, disitir dari penjelasan singkat PP PBSI.

“Lawan juga bermain cukup baik serta bukan gampang meninggal sendiri. Bagi kami ini malah menguntungkan dari reli-relinya dan juga sambungan pola mainnya sanggup ke luar semua,” ucapannya menambahkan.

Lebih lanjut, Ana memaparkan adaptasi di dalam lapangan lalu shuttlecock berlangsung cukup cepat baginya kemudian Tiwi, sehingga mempermudah merek untuk menghasilkan kembali bilangan bulat demi angka.

Meskipun mereka hari ini menghadapi pasangan yang lebih banyak muda, ganda putri peringkat 18 dunia itu tidak ada ingin meremehkan siapa pun lawan mereka itu pada setiap pertandingan yang mana merekan jalani.

“Meski berhadapan dengan pasangan pelapis Thailand, kami tidak ada boleh meremehkan. Bagaimana pun lawannya kami harus masih fight. Saya tidak ada meninjau seperti apa kemampuan lawannya, pokoknya kami ingin menang saja,” kata Tiwi.

Dengan ini, maka unggulan ketiga yang disebutkan akan bertemu dengan pemenang laga antara Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr (Ukraina) juga Chang Ching Hui/Yang Chin Tun (Taiwan) ke sesi perempat final.

Ana/Tiwi mengungkapkan akan fokus pada pemulihan situasi fisik terlebih dahulu, sebelum kemudian berdiskusi mengenai strategi dengan pelatih.

“Untuk menghadapi pertandingan sesi delapan besar, kami memang benar diperlukan pemulihan dengan makan yang dimaksud baik serta istirahat yang dimaksud cukup. Selain itu juga mempersiapkan pola mainnya dengan meninjau rekaman video pertandingan lawan dan juga tentu akan berdiskusi dengan pelatih,” ujar Ana.

Sejauh ini, Negara Indonesia sudah pernah meloloskan 7 dari 10 delegasi yang berlaga dalam fase kedua kompetisi BWF Super 500 hari ini.

Selain Ana/Tiwi, ada Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, kemudian Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang progresif ke putaran delapan besar.

Artikel ini disadur dari Kalahkan wakil tuan rumah, Ana/Tiwi melaju ke perempat final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *