Klasemen Kompetisi Spanyol Terkini: Atletico Madrid Rebut Tiket Turnamen Champions, Susul Real Madrid, Barcelona, serta Girona

Klasemen Kompetisi Spanyol Terkini: Atletico Madrid Rebut Tiket Turnamen Champions, Susul Real Madrid, Barcelona, juga Girona

Jakarta – Atletico Madrid berhasil merebut tiket Kompetisi Champions terakhir dari Kejuaraan Spanyol. Mereka lolos untuk menyusul Real Madrid, Barcelona, dan juga Girona.

Tiket Kejuaraan Champions itu didapat Atletico Madrid pasca menang 3-0 menghadapi Getafe pada pertandingan pekan ke-36. Antoine Griezmann memborong ketiga gol pada pertandingan ini.

Penyerang jika Prancis ini membuka skor pada menit ke-27 dari umpan terobosan Rodrigo De Paul. Kombinasi antara keduanya terulang sebelum turun minum pada waktu Griezmann memanfaatkan umpan akurat De Paul untuk menaklukkan penjaga gawang David Soria.

Griezmann melengkapi hat-tricknya pada menit ke-51. Ia melakukan penyelesaian akhir yang bagus pada bawah kaki Soria pasca menerima umpan dari Samuel Lino.

Ini merupakan hat-trick kedua Griezmann musim ini. Ia juga mengemas tiga gol pada kemenangan 3-0 ke Celta Vigo pada bulan Oktober lalu.

Kemenangan ini mengantar Atletico Madrid lolos ke Turnamen Champions musim depan. Tim asuhan Diego Simeone berada ke urutan keempat dengan 73 poin, unggul 11 poin menghadapi Athletic Bilbao yang dimaksud berada ke urutan kelima. Dengan dua pertandingan tersisa, nilainya tak mungkin saja dikejar.

Klasemen Turnamen Spanyol

Makna Klasemen:

– Real Madrid sudah ada bermetamorfosis menjadi juara.

– Real Madrid lolos ke Turnamen Champions, sama-sama Barcelona, Girona, serta Atletico Madrid.

– Tiket Kejuaraan Europa (2) juga Kejuaraan Conference (1) masih diperebutkan Athletic Bilbao, Real Betis, Real Sociedad, serta Villarreal.

– Almeria serta Granada telah terdegradasi. Cadiz terancam jadi pasukan ketiga yang tersebut turun kasta.

Artikel ini disadur dari Klasemen Liga Spanyol Terkini: Atletico Madrid Rebut Tiket Liga Champions, Susul Real Madrid, Barcelona, dan Girona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *