Langkah The Daddies terhentikan pada 16 besar Thailand Open

Langkah The Daddies terhentikan pada 16 besar Thailand Open

Harus diakui lawan bermain lebih lanjut baik

Jakarta – Langkah ganda putra Negara Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus terhambat dalam putaran 16 besar Thailand Open 2024 di dalam Bangkok, Thailand, Kamis.

The Daddies harus mengakui keunggulan pasangan Taiwan Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi melalui dua gim langsung, dengan skor 15-21, 16-21.

Hendra/Ahsan yang dimaksud turun sebagai unggulan kelima pada kejuaraan ini menganggap bahwa lawan memiliki pertahanan yang dimaksud kuat, juga dipadukan dengan tenaga juga kecepatan yang baik.

“Beberapa kali bisa jadi kami serang tetapi bukan tembus juga. Sebaliknya pada waktu kami diserang balik, tiga kali dapat kami kembalikan. Setelah itu akhirnya tembus juga. Harus diakui lawan bermain tambahan baik,” ungkap Hendra, dikutipkan dari keterangan singkat PP PBSI.

Sependapat, Ahsan menyimpulkan bahwa perpaduan tenaga serta kecepatan yang digunakan solid, juga karakter shuttlecock yang mana berat semakin sulit bagi mereka itu untuk menembus pertahanan lawan.

“Dalam pertandingan ini lawan miliki tenaga yang mana lebih tinggi gede. Dengan shuttlecock yang digunakan berat, memang sebenarnya susah untuk menembus pertahanan mereka. Lawan juga bermain bagus,” ujar Ahsan.

Setelah pertandingan ini, juara bumi tiga kali itu akan segera melakukan pemulihan kondisi, untuk selanjutnya bergabung berkompetisi di kejuaraan BWF Super 750 Singapore Open 2024.

“Setelah ini kami mau pemulihan. Selama sepekan persiapan untuk Singapura Open, juga Negara Malaysia Masters kami tiada ikut. Mudah-mudahan diberi kebugaran selalu sehingga sanggup bertanding,” kata Ahsan.

Dengan ini, maka Indonesia telah lama meloloskan 7 dari 10 duta yang dimaksud berlaga di sesi kedua pertandingan BWF Super 500 hari ini.

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, kemudian Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang dimaksud maju ke sesi delapan besar besok.

Artikel ini disadur dari Langkah The Daddies terhenti di 16 besar Thailand Open

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *