Nadya Bantah Rumor Perceraian Usai Hapus Foto Suami di Media Sosial

Nadya Mustika Bereaksi Atas Tuduhan Perceraian Pasca Hapus Foto Suami di Media Sosial

Rumah Tangga Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Aman Terkendali, Foto Dihapus Sementara

Pasangan selebriti Instagram (selebgram) Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi sempat menghebohkan jagat maya setelah menghapus semua foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing, termasuk foto pernikahan. Spekulasi pun bermunculan bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami masalah.

Warganet Khawatir

Aksi penghapusan foto tersebut tak pelak menimbulkan pertanyaan dan kekhawatiran di kalangan warganet. Pasalnya, saat ini Nadya diketahui sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Iqbal. Banyak yang berpendapat bahwa kejadian ini mirip dengan peristiwa yang dialami Nadya saat menikah dengan Rizki 2R.

Klarifikasi Nadya Mustika

Menanggapi isu yang berkembang, Nadya Mustika akhirnya buka suara. Ia mengunggah foto selfie bersama Iqbal, menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Foto-foto yang menghilang bukanlah dihapus secara permanen, melainkan disimpan sementara untuk keperluan bisnis.

“Guys alhamdulillah aku dan suami baik-baik ajaa, perkara foto dihapus itu di arsip ya bukan dihapus, karena kadang kita pengin rapihin feed yang tak kunjung rapih dan di feed/reels kita ada beberapa endorse yang udah harus diarskp,” terang Nadya dalam unggahan Instagram Story-nya.

Alasan Penghapusan Foto

Nadya menjelaskan bahwa penghapusan foto tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menata ulang tampilan akun Instagram mereka. Beberapa foto produk endorse yang sudah tidak relevan dengan topik akun mereka pun turut dihapus.

Permintaan Doa

Meski tidak mengalami masalah rumah tangga, Nadya tetap berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh warganet. Ia berharap agar semua orang senantiasa mendoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Iqbal.

“Doain yang baik-baik buat rumah tangga kita yaa terima kasih atas perhatian temen semuanyaa,” ujar Nadya.

Keluarga Terdekat Bertanya-tanya

Nadya mengaku bahwa awalnya ia enggan mengklarifikasi isu tersebut. Namun, pemberitaan yang beredar telah membuat keluarga dan kerabat terdekatnya bertanya-tanya. Hal inilah yang mendorongnya memberikan penjelasan.

“Sebenarnta gamau klarifikasi apa-apa karena kita emang baik aja tapi ini beritanya udah bikin keluarga dan kerabat terdekat aku bertanya-tanya hihi,” pungkasnya.

Kesimpulan

Berdasarkan klarifikasi dari Nadya Mustika, rumah tangga antara dirinya dan Iqbal Rosadi masih terjalin dengan harmonis. Penghapusan foto di akun Instagram masing-masing bukanlah tanda adanya masalah, melainkan terkait dengan urusan bisnis dan penataan tampilan akun. Warganet pun diharapkan untuk memberikan dukungan dan doa terbaik untuk pasangan tersebut.

Artikel ini disadur dari Nadya Mustika Tepis Rumah Tangganya Retak Buntut Hapus Foto Suami di Instagram

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *