Penjahat yang Merampok Calon Polisi Tewas Tertembak saat Melawan

* Penjahat Tewas dalam Baku Tembak dengan Calon Polisi
* Pencuri Tewas Melawan Calon Polisi
* Calon Polisi Tembak Mati Penjahat dalam Baku Tembak
* Penjahat Tewas dalam Baku Tembak dengan Penegak Hukum Masa Depan
* Konfrontasi Mematikan: Calon Polisi Tewaskan Penjahat

Penangkapan Geng Begal yang Tewaskan Casis Polri: Satu Pelaku Tewas Ditembak

Jakarta – Jajaran Polda Metro Jaya berhasil menangkap kawanan begal yang menyebabkan tewasnya seorang calon siswa (casis) Bintara Polri, Satrio (18). Salah satu pelaku tewas setelah terlibat baku tembak dengan petugas.

Penangkapan Pelaku

Kepala Subdit 4/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengungkapkan bahwa penangkapan para pelaku dilakukan di lokasi berbeda pada Rabu dini hari (15/5).

Polisi terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menembak dua pelaku, AY dan MS, karena berusaha melarikan diri.

Peran Pelaku

Masing-masing pelaku memiliki peran yang berbeda dalam aksi begal tersebut. PN menjadi pelaku utama yang membacok korban, AY menjadi joki, MS bertugas mengawasi sekitar, C menjual motor korban, dan W bertindak sebagai penadah.

Tewasnya Pelaku

PN, pelaku utama, tewas setelah terlibat baku tembak dengan petugas. Jasadnya telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Komitmen Polda Metro Jaya

Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Imam Yulisdianto menegaskan bahwa polisi tidak akan segan bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan, terutama begal. Pihaknya berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Hasil Autopsi

Dokter Spesialis Ahli Forensik RS Polri, Niken Budi Setiawaty, menyatakan bahwa telah menerima jenazah pelaku PN pada Rabu malam dengan luka tembak di bagian dada yang masuk dari depan dan keluar dari arah kiri belakang.

Kesimpulan

Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pembegalan yang menewaskan seorang casis Polri. Para pelaku telah ditangkap dan satu diantaranya tewas saat ditangkap. Polisi menegaskan akan terus menindak tegas pelaku kejahatan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Artikel ini disadur dari Pelaku utama begal casis Bintara Polri tewas ditembak karena melawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *