Layanan Publik Unggul: Polresta Soetta Raih Apresiasi Ombudsman

Pelayanan Prima Polresta Soetta Raih Apresiasi Pengawas Layanan Publik

Inovasi Pelayanan Publik Polresta Bandara Soetta yang Diapresiasi

Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) meraih penghargaan pelayanan publik dengan nilai memuaskan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI). Inovasi yang diapresiasi meliputi:

* SPKT Booth Mobile: Pelayanan pembuatan laporan kepolisian secara mobile.
* Klinik Pratama: Pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat di bandara.
* Hotline dan Aduan Masyarakat: Menyediakan saluran komunikasi bagi masyarakat untuk melaporkan keluhan atau menyampaikan saran.
* Program Jempol SiJari: Pembuatan SKCK secara online.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polresta Bandara Soetta untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Soliditas dan sinergitas antara pimpinan dan jajaran, serta dukungan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang optimal.

Artikel ini disadur dari Polresta Soetta raih penghargaan pelayanan publik dari Ombudsman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *