Poster The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2, Wujud Baru Sauron

Poster The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2, Wujud Baru Sauron

JakartaPoster dan juga teaser trailer serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 baru hanya dirilis oleh Prime Video. Aktor Charlie Vickers akan kembali sebagai Sauron, salah satu karakter antagonis literatur terhebat ke dunia, yang dimaksud akan muncul pada wujud baru agar bisa saja menipu para penghuni Bumi Tengah.

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 akan menyebabkan penonton di sebuah perjalanan penuh aksi pada Zaman Kedua J.R.R. Tolkien. Dalam teaser trailer, sosok jahat Sauron dimunculkan seiring beliau melanjutkan misinya yang penuh dendam untuk mendapatkan kekuatan penuh.

Tampilan perdana yang dimaksud juga menampilkan keindahan sinematik yang berubah menjadi ciri khas The Lord of the Rings: The Rings of Power, kembalinya para karakter favorit penggemar satu di antaranya Galadriel, Elrond, Prince Durin IV, Arondir, kemudian Celebrimbor, dan juga pembuatan lebih tinggi banyak Cincin lainnya yang dimaksud sangat dinantikan.

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2. Dok. Prime Video

Bocoran The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 akan memperlihatkan kembalinya Sauron. Diusir oleh Galadriel, tanpa pasukan atau sekutu, sang Pangeran Kegelapan yang mana sudah bangkit sekarang harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk merancang kembali kekuatannya lalu mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan – yang mana akan memungkinkannya untuk mengikat semua pemukim di dalam Bumi Tengah pada niat jahatnya.

Berangkat dari skala lalu ambisi Season 1 yang mana epik, musim baru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang tersebut paling dihargai lalu paling rentan ke di kegelapan, menantang setiap karakter untuk menemukan tempat merekan dalam bola yang digunakan berada di ambang bencana. Baik itu peri serta kurcaci, Orc juga manusia, penyihir serta Harfoot, sewaktu persahabatan mulai renggang lalu kerajaan mulai retak, kekuatan baik akan berjuang dengan tambahan gagah berani untuk mempertahankan apa yang mana paling penting bagi mereka, yaitu satu sejenis lain.

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2. Dok. Prime Video

Jadwal Tayang The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2 akan tayang perdana secara global pada Kamis, 29 Agustus 2024 dalam Prime Video tambahan dari 240 negara juga wilayah pada beragam bahasa. Serial ini diproduksi oleh showrunner juga produser eksekutif J.D. Payne kemudian Patrick McKay. Turut bergabung sama-sama mereka itu adalah produser eksekutif Lindsey Weber, Callum Greene, Justin Doble, Jason Cahill, lalu Gennifer Hutchison, dengan co-executive producer dan juga sutradara Charlotte Brändström, produser Kate Hazell lalu Helen Shang, lalu co-producer Clare Buxton, Andrew Lee, Glenise Mullins, serta Matthew Penry-Davey. Sutradara tambahan untuk Season 2 di antaranya Sanaa Hamri serta Louise Hooper.

The Lord of the Rings: The Rings of Power menghadirkan sebuah legenda heroik dari sejarah Zaman Kedua Bumi Tengah yang digunakan terkenal untuk pertama kalinya ke layar kaca. Drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum insiden di buku The Hobbit serta The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 1 meraih kesuksesan global setelahnya ditonton lebih lanjut dari 100 jt pendatang di seluruh dunia, dengan waktu streaming tambahan dari 32 miliar menit. Serial ini berhasil mengejutkan lebih tinggi dari 25 jt penonton global pada hari pertamanya – menandai penayangan perdana terbesar pada sejarah Prime Video.

Artikel ini disadur dari Poster The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2, Wujud Baru Sauron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *