Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile dengan SSC: Rasakan Kecepatan Turbocharged

**Judul Pasca Parafrase:**

**PUBG Mobile Berkolaborasi dengan SSC: Nikmati Akselerasi Kendaraan yang Membius di Battle Royale**

Kolaborasi PUBG Mobile dengan SSC North America Hadirkan Sensasi Kecepatan Hypercar

Jakarta, 2023 – PUBG Mobile, game aksi battle royale populer, mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan SSC North America, produsen mobil sport tercepat di dunia. Kolaborasi bertajuk “Turbocharged” ini menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dengan kehadiran dua hypercar SSC North America, Tuatara dan Tuatara Striker, di dalam game.

Hypercar Ikonik SSC North America

Tuatara, pemegang rekor sebagai mobil produksi tercepat yang mampu melaju lebih dari 300 mph, hadir dalam dua pilihan warna: Rose Phantom dan Sky Crane. Sementara itu, Tuatara Striker, dikenal dengan keserbagunaan, ketangguhan, dan desain futuristiknya, tersedia dalam warna Dawn’s Edge dan Blue Nightscape.

Peta Resmi SSC di World of Wonder

Selain hypercar yang memukau, kolaborasi ini juga memperkenalkan peta resmi SSC yang akan hadir di World of Wonder. Peta ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyata dan menantang bagi para pemain.

Tentang SSC North America

Didirikan pada tahun 1998, SSC North America merupakan perusahaan yang lahir dari ambisi untuk mendobrak dominasi produsen Eropa dalam industri supercar berperforma tinggi. Kendaraan SSC dikenal dengan desainnya yang aerodinamis, kenyamanan interiornya, rekayasa canggihnya, dan mesin V8 twin-turbocharged yang bertenaga.

Antusiasme Jerod Shelby, Pendiri SSC

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara dan Tuatara Striker, ke medan pertempuran PUBG Mobile,” ujar Jerod Shelby, Founder dan CEO SSC North America. “Ini adalah kesempatan bagi pemain untuk merasakan kecepatan dan kegembiraan mengendarai kendaraan ikonik SSC North America dalam dimensi yang sama sekali baru.”

Vincent Wang, Head of PUBG Mobile

“Kerja sama kami dengan SSC menambahkan dimensi baru dan menarik bagi pengalaman bermain PUBG Mobile,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing di Tencent Games. “Komitmen SSC terhadap inovasi dan performa mencerminkan semangat kami untuk memberikan konten terbaik bagi para pemain kami.”

Kolaborasi Terbatas Waktu

Kolaborasi “Turbocharged” akan berlangsung dari tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024. Para pemain PUBG Mobile akan memiliki kesempatan untuk mengendarai hypercar SSC North America dan merasakan pengalaman berkendara yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan hadirnya hypercar dan peta resmi SSC, kolaborasi “Turbocharged” akan memberikan sensasi kecepatan dan kegembiraan yang baru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *