Legenda Sepak Bola Kecam Erling Haaland Pasca Kolaborasi Clash of Clans

Legenda Sepakbola Kritik Kolaborasi Erling Haaland dengan Clash of Clans, Dampaknya Terhadap Reputasi Atlet

## Pemain Sepak Bola Legendaris Sindir Peran Haaland dalam Clash of Clans

Helsinki, Finlandia – Bintang sepak bola Erling Haaland ditunjuk sebagai karakter Raja Barbar di Clash of Clans, game seluler populer yang telah diunduh lebih dari dua miliar kali. Namun, mantan pemain top Ronaldo, Ronaldinho, dan Sergio Agüero mengutarakan kekecewaan mereka di media sosial dengan mengatakan bahwa merekalah yang seharusnya mendapatkan peran tersebut.

Reaksi Legendaris

Dalam video reaksi yang lucu, Ronaldo, peraih Ballon d’Or dua kali, menyatakan, “Saya tidak percaya, bagaimana mungkin mereka memakai Erling Haaland di Clash of Clans. Saya ini Ronaldo Pertama! Tidak ada yang bisa merobohkan pertahanan seperti Ronaldo Pertama.”

Ronaldinho, sesama peraih Ballon d’Or, turut berkomentar, “Mereka memang sudah memiliki penyihir di Clash of Clans. Tapi saya menciptakan keajaiban lebih dengan bola sepak di kaki saya.”

Agüero, legenda Premier League dan Argentina, pun tak ketinggalan, “Semua yang saya lakukan, dia juga melakukannya. Memecahkan rekor atau bermain video game. Tapi sekarang justru dia yang terlibat di game? Tidak mungkin!”

Tanggapan Haaland

Menanggapi sindiran tersebut, Haaland berujar, “Mereka semua adalah pemain legenda, saya akan libatkan mereka di tim saya kapan saja.”

Kemitraan Clash of Clans dan Haaland

Baru-baru ini, Clash of Clans dan Haaland memulai kerja sama yang ditandai dengan cuplikan ala film yang dramatis dan soundtrack khusus untuk Haaland. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah unduhan game yang telah populer tersebut.

Tentang Supercell

Clash of Clans dikembangkan oleh Supercell, perusahaan game asal Finlandia yang juga merilis game-game populer seperti Hay Day, Boom Beach, dan Brawl Stars. Supercell berkomitmen menciptakan game yang dapat dimainkan oleh siapa saja selama bertahun-tahun dan selalu diingat.

Call to Action

Penggemar Haaland dapat mengunduh Clash of Clans untuk menikmati pengalaman bertema Haaland yang epik.

Artikel ini disadur dari Ronaldo, Ronaldinho & Agüero kritik Erling Haaland setelah dia menjadi karakter Clash of Clans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *