Silverio ingin Borneo FC tampil lepas sewaktu hadapi Madura United

Silverio ingin Borneo FC tampil lepas sewaktu hadapi Madura United

DKI Jakarta – Bek Borneo FC Silverio Junior menginginkan timnya untuk tampil lepas saat menghadapi Madura United pada ronden pertama semifinal Championship Series Kompetisi 1 Nusantara di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkala, Rabu malam.
 

Dikutip dari laman resmi Kompetisi Indonesia, Rabu, Silverio menjelaskan ia bersatu rekan-rekannya serupa sekali tak gentar walaupun harus tampil dalam markas lawan.

 

"Persiapan sudah ada direalisasikan seperti biasa. Harus diakui untuk laga lawan Madura United nanti memang sebenarnya berbeda. Kami akan menjalani laga 180 menit (leg 1 serta ronden 2). Kita telah siapkan semua serta siap untuk bertarung dalam dua laga (semi final)," ungkap Silverio.

 

Menjelang pertandingan ini, Silverio dan juga Borneo FC mengusung misi balas dendam setelahnya pada perjumpaan terakhirnya Pesut Etam kalah dengan skor 0-4.

 

Pada pertandingan yang disebutkan pemain berkebangsaan Portugal yang dimaksud bermain selama 90 menit dan juga tentu Silverio tak ingin mengulangi kenangan buruk tersebut.

 

Pemain berusia 28 tahun yang disebutkan pada musim ini bermetamorfosis menjadi salah satu pilar penting Borneo FC menjuarai Regular Series juga melaju ke Championship Series.

 

Silverio tercatat telah dilakukan tampil sebanyak 29 pertandingan sama-sama Borneo FC pada Reguler Series kemudian mampu menyumbangkan total dua gol juga satu assist dari 2.546 menit bermain.

 

Meskipun begitu, Silverio masih belum dapat tampil bersatu tandemnya yaitu Leo Lelis yang masih dibekap cedera kemudian diperkirakan akan kembali berpasangan dengan pemain senior Diego Michiels.

Artikel ini disadur dari Silverio ingin Borneo FC tampil lepas ketika hadapi Madura United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *