Blog  

Smartwatch Huawei, Sudah Dilengkapi AMOLED dan Layar Sentuh

droidfruit.com – Huawei sebagai salah satu vendor untuk produk – produk wearable tentunya tidak ingin menyia – nyiakan pasar jam tangan pintar yang kian marak digunakan. Huawei sendiri tidak hanya mengusung keindahan pada jam tangan pintarnya namun juga dilengkapi dengan teknologi yang di ada dalamnya.

Karena pasar smartwatch ini begitu pesat perkembangannya maka salah satu vendor dari Tiongkok ini juga tak kalah bersaing dalam memproduksi jam tangan pintarnya.

Tidak lama ini Huawei telah memperkenalkan produk jam tangan pintar bernama Watch GT Elegant dan Watch GT Active. Smartwatch ini memiliki desain yang bebeda dengan versi yang telah pihak Huawei perkenalkan. Desain ini mengusung warna baru. Custom LiteOS menjadi jeroan dari Sistem Operasi yang ada pada jam tangan pintar ini. Sistem Operasi dikabarkan tidak mendukung aplikasi pihak ketiga.

Baca juga : Xiaomi tak mau ketinggalan soal Mi Band

Spesifikasi

Spesifikasi yang diusung pada Watch GT Elegant ini meliputi layar sentuh AMOLED 1,2 inci dengan  resolusi 390 x 390 pixels dan untuk Watch GT Active memiliki layar sentuh AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 pixels. Serta yang menariknya lagi dua jam tangan tersebut akan didukung dengan Triathlon mode guna melacak ketika kamu sedang bersepeda, berenang, dan berlari dengan transisi waktu.

Smartwatch Huawei, Sudah Dilengkapi AMOLED dan Layar Sentuh

Jam tangan ini juga memiliki kemampuan water-resistance sedalam 50 meter. Untuk GPS juga sudah ada dalam smartwatch ini. Huawei Watch GT Elegant memili dimensi 42,8 x 42,8 x 10,5 milimeter serta berat mencapai 36,2 gram sedangkan pada Huawei Watch GT Active memiliki dimensi 46,5 x 46,5 x 46,5 milimeter dan seberat 46 gram.

Harga

Untuk harga sendiri Huawei GT Watch Elegant dibandrol seharga $250 US sedangkan Huawei GT Watch Active mencapai harga $280 US.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *