Spesifikasi lengkap iQOO Z9: Desain, Layar, Kamera, Performa, Baterai

Spesifikasi lengkap iQOO Z9

Spesifikasi lengkap iQOO Z9 – Dengan desain yang elegan, layar canggih, kamera unggulan, performa tinggi, dan baterai tahan lama, iQOO Z9 menawarkan spesifikasi lengkap yang memukau.

Spesifikasi lengkap iQOO Z9

Setiap detail spesifikasi iQOO Z9 telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam sebuah smartphone.

1. Spesifikasi Fisik iQOO Z9

Dimensi Berat Material Casing
160.3 x 74.4 x 8.4 mm 186.5 gram Plastik dan kaca

iQOO Z9 memiliki desain fisik yang ergonomis dengan sudut melengkung yang nyaman di tangan. Casing terbuat dari kombinasi plastik dan kaca yang memberikan kesan premium dan tahan lama.

Fitur fisik yang menonjol dari iQOO Z9 antara lain pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power, serta desain kamera belakang yang terletak di pojok kiri atas dengan modul yang minimalis.

2. Spesifikasi Layar iQOO Z9

Ukuran Layar Tipe Layar Resolusi Refresh Rate
6.78 inci AMOLED 1080 x 2400 piksel 120Hz

iQOO Z9 menggunakan layar AMOLED dengan resolusi tinggi dan refresh rate 120Hz untuk memberikan pengalaman visual yang jernih dan responsif. Teknologi layar ini juga mendukung HDR10+ untuk konten yang lebih terang dan berwarna.

Kelebihan layar iQOO Z9 terletak pada kemampuan tampilan warna yang akurat, tingkat kecerahan yang tinggi, serta kontras yang mendalam, sehingga cocok untuk menonton konten multimedia.

3. Spesifikasi Kamera iQOO Z9

Kamera Belakang Kamera Depan
Triple kamera: 64MP (utama), 8MP (ultra-wide), 2MP (makro) 16MP

iQOO Z9 dilengkapi dengan kamera belakang triple lensa yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dan video berkualitas UHD. Fitur kamera unggulan termasuk mode malam yang canggih, pemotretan AI, dan stabilisasi gambar.

Kemampuan fotografi dan videografi dari kamera iQOO Z9 sangat memuaskan dengan hasil yang detail, warna yang akurat, dan fokus yang cepat.

4. Spesifikasi Performa iQOO Z9, Spesifikasi lengkap iQOO Z9

Chipset RAM Penyimpanan
Qualcomm Snapdragon 778G 8GB / 12GB 128GB / 256GB

iQOO Z9 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang memberikan performa tinggi dan efisiensi daya. Dengan pilihan RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 256GB, pengguna dapat menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar.

Fitur khusus seperti mode game Turbo dan sistem pendingin cair VC membantu mendukung performa tinggi iQOO Z9 dalam berbagai situasi penggunaan.

5. Spesifikasi Baterai dan Pengisian Daya iQOO Z9

Spesifikasi lengkap iQOO Z9

Kapasitas Baterai Tipe Pengisian Daya Teknologi Penghemat Daya
5000 mAh USB Type-C 2.0, 66W Fast Charging Super Power Saving Mode

iQOO Z9 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang mendukung penggunaan sehari-hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Teknologi pengisian daya cepat 66W memungkinkan pengisian baterai dalam waktu singkat.

Dengan fitur Super Power Saving Mode, iQOO Z9 dapat memperpanjang masa pakai baterai dalam situasi darurat.

Ringkasan Terakhir: Spesifikasi Lengkap IQOO Z9

Dari desain hingga performa, iQOO Z9 menjadi pilihan terbaik bagi yang menginginkan smartphone dengan fitur terkini dan kinerja maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *