Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib

Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib

Ibukota – Pembimbing Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyayangkan kegagalannya timnya meraih kemenangan ketika berjumpa Persib Bandung pada putaran pertama semifinal Championship Series Kompetisi 1 Indonesia, Selasa malam.
 

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Teco menjelaskan Bali United seharusnya mampu mengundurkan diri dari sebagai pemenang, namun harus kebobolan di dalam menit-menit akhir.

 

"Pertandingan seru kedua tim main menyerang, saya pikir setelahnya kita sanggup gagalkan penalti mereka oleh (Adilson) Maringa, kita cetak gol 1-0. Seharusnya kita mampu menang hari ini tetapi kita kebobolan ya bola-bola terakhir ke menit terakhir di sana, kita harus terima seri," ungkap Teco.

 

Diketahui pada pertandingan ini Bali United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jefferson Assis sebelum disamakan oleh David Da Silva pada menit-menit terakhir laga sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

 

Pelatih dengan syarat Brasil itu melanjutkan, jikalau ia ingin timnya melupakan hasil imbang yang dimaksud serta fokus menuju semi final babak kedua akhir pekan mendatang.

 

Teco menjelaskan apabila pada waktu ini anak-anak asuhnya fokus untuk memulihkan keadaan fisik merekan agar siap tempur pada putaran kedua di dalam Bandung.

 

"Terus kita harus fokus ke pertandingan ke depan di sana di Bandung, hanya sekali punya tiga hari dari jadwal pertandingan, kita harus punya istirahat yang dimaksud enak, recovery enak buat kita mampu main bagus di sana," tegas Teco.

 

Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Persib Bandung pada seri kedua semifinal Championship Series Kompetisi 1 Indonesia di dalam Stadion Si Jalak Harupat, Daerah Bandung, Hari Sabtu (18/5) mendatang.

 

Bali United harus mengamankan kemenangan dengan minimal selisih satu gol di hadapan pendukung Persib Bandung untuk dapat mengunci satu tiket ke final.

Artikel ini disadur dari Teco sayangkan kegagalan Bali United raih kemenangan kontra Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *