Reaksi Teuku Rassya Terhadap Curhatan Puitis Tamara Bleszynski, sang Ibu

Reaksi Teuku Rassya Terhadap Ungkapan Hati Tamara Bleszynski, Sang Bunda

Respon Teuku Rassya atas Curhatan Tamara Bleszynski: Sang Ibu Tak Merujuk pada Anak-Anak

Jakarta – Aktor Teuku Rassya angkat bicara terkait curhatan sang ibunda, Tamara Bleszynski, yang sempat menghebohkan jagat maya. Dalam unggahannya, Tamara mengungkapkan kekhawatiran akan dilupakan oleh anak-anaknya.

Curhatan yang kini telah dihapus tersebut memicu spekulasi bahwa Tamara menargetkan kedua putranya, terutama Rassya. Namun, sang aktor membantah anggapan tersebut.

“Pas nanya Mama, jawabannya: ‘Hah? Apaan sih? Mama kan enggak tulis tentang Rassya’,” kata Rassya mengutip ucapan sang ibu, Kamis (16/5/2024).

Rassya menegaskan bahwa curhatan itu bukanlah ditujukan kepada anak-anaknya. Menurut Rassya, ibunya memang memiliki hobi menulis puisi tentang berbagai hal.

“Dari dulu Mama memang suka tulis-tulis puisi untuk siapa saja dan tentang hal apa saja. Tidak untuk Rassya, apalagi nyebut nama Rassya’,” jelas Rassya.

Kendati demikian, Rassya tetap berterima kasih kepada pihak-pihak yang mengingatkannya untuk tidak melupakan sang ibu.

“Tenang aja ya teman-teman, tapi tetap makasih kalau ada masukannya,” tulis Rassya.

Ketakutan Tamara Bleszynski Dilupakan Anak-Anak

Sebelumnya, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah tulisan di Instagram yang berisi kekhawatirannya tentang kemungkinan dilupakan oleh anak-anaknya di masa depan.

“Aku takut suatu saat nanti aku akan dilupakan. Bukan oleh dunia, tetapi oleh anak-anakku sendiri,” tulis Tamara dalam unggahan yang telah dihapusnya.

Unggahan tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa Tamara tengah memberikan sinyal kepada kedua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Klarifikasi Teuku Rassya

Pernyataan Rassya yang membantah bahwa curhatan ibunya ditujukan kepadanya meluruskan kesalahpahaman yang beredar. Ia menegaskan bahwa unggahan Tamara merupakan ungkapan perasaan yang tidak terkait dengan hubungannya dengan anak-anaknya.

Artikel ini disadur dari Teuku Rassya Jawab Curhatan Tamara Bleszynski: Dari Dulu Mama Suka Tulis Puisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *