Tiga Medali Emas Indonesia di Slovenia International Series 2024

**Judul parafrase dengan teknik SEO:**

* Sukses Indonesia di Slovenia: Raih 3 Medali Emas di Slovenia International Series 2024
* Kemenangan Indonesia di Slovenia: Sabet Tiga Medali Emas di Slovenia International Series 2024
* Indonesia Berjaya di Slovenia: Tiga Medali Emas Pada Slovenia International Series 2024

Tiga Wakil Indonesia Raih Juara di Slovenia International Series 2024

Jakarta – Indonesia berhasil meraih tiga gelar juara pada turnamen Slovenia International Series 2024 yang dihelat di Dras Center, Maribor, Slovenia, Minggu (19/5).

Ganda Putra

Muhammad Al Farizi dan Nikolaus Joaquin memukau dengan menundukkan rekan senegara, Rahmat Hidayat dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, yang merupakan unggulan keenam, dengan skor 21-15, 22-20.

Ganda Putri

Siti Sarah Azzahra dan Agnia Sri Rahayu tampil dominan dengan mengalahkan pasangan Taiwan Yan Fei Chen dan Liang Ching Sun melalui dua gim langsung, 21-16, 21-11.

Ganda Campuran

Pasangan Amri Syahnawi dan Indah Cahya Sari Jamil menjadi juara setelah menaklukkan kompatriotnya, Verrel Yustin Mulia dan Priskila Venus Elsadai, dalam laga seru tiga gim, 15-21, 22-20, 21-19.

Perjalanan Amri/Indah

Amri mengungkapkan bahwa mereka menghadapi tekanan sepanjang pertandingan. Verrel/Elsa bermain dengan baik, minim kesalahan, dan sangat agresif.

Namun, Amri/Indah memanfaatkan momentum pada gim terakhir saat Verrel/Elsa memperlambat tempo permainan. Mereka membalikkan keadaan dan mengamankan gelar juara.

Amri menyatakan kegembiraannya atas kemenangan mereka, terutama setelah dua turnamen sebelumnya harus puas menjadi runnerup dan semifinalis.

Kekompakan dan Evaluasi

Amri mengakui kekompakan dengan Indah semakin meningkat. Mereka saling mengingatkan untuk menampilkan permainan terbaik.

Meski begitu, Amri/Indah tidak berpuas diri. Mereka ingin memperkuat performa untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

“Kami harus mencoba lebih tenang di lapangan, lebih fokus mencari celah kelemahan lawan, dan memperkuat mental,” kata Amri.

Tunggal Putra

Prahdiska Bagas Shujiwo dari Indonesia harus puas dengan gelar runnerup setelah kalah dari wakil Malaysia Justin Hoh dalam laga alot tiga gim, 21-19, 11-21, 15-21.

Artikel ini disadur dari Tiga wakil Indonesia juara Slovenia International Series 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *