Strategi Tim Indonesia untuk Menjamin Kelolosan ke Babak Final FFWS SEA 2024

Panduan Strategis Tim Indonesia Menuju Kemenangan di FFWS SEA 2024

Tim Indonesia Berjuang Raih Tiket Final FFWS SEA 2024 di Babak Penentuan

Jakarta, 9 Mei 2024 – Pekan terakhir Knockout Stage Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring akan menjadi babak krusial bagi tim-tim Indonesia yang berjuang meraih tiket ke Final Phase di Vietnam. Seluruh tim Indonesia akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka guna mewujudkan asa lima tim Indonesia di partai puncak.

Evos Divine dan Indostars Amankan Tiket

Evos Divine tampil moncer pada pertandingan pertama pekan kelima dengan memperoleh poin tertinggi, 91 poin. Kendati performa mereka menurun di hari ketiga, Evos Divine berhasil mengamankan posisi keenam dengan total 762 poin. Sementara itu, Indostars membuntuti di posisi ketujuh dengan 738 poin. Kedua tim ini telah memastikan diri lolos ke Final Phase.

RRQ Kazu Naik Peringkat

Tim Indonesia lainnya, RRQ Kazu, tampil cukup baik dengan naik satu peringkat ke posisi ke-10 klasemen. Namun, Onic Olympus turun ke peringkat ke-11 dengan total 568 poin. Mereka masih belum aman karena hanya berjarak 45 poin dari Heavy asal Vietnam di peringkat ke-13.

Dewa United Berjuang Keras

Di sisi lain, Dewa United Apollo berada di posisi yang lebih terjepit di posisi ke-14 dengan 494 poin. Meski menunjukkan peningkatan performa, mereka masih terpaut 70 poin dari P Esports Vietnam di peringkat ke-12. Dewa United perlu bekerja keras untuk memastikan posisi mereka di 12 besar.

Dukungan untuk Dewa United

Tim-tim Indonesia lainnya siap memberikan dukungan kepada Dewa United Apollo. Coach RRQ Kazu Adyy mengajak tim Indonesia untuk bersatu melawan tim Vietnam. Ia yakin Dewa United dapat meraih poin terbaik di dua pertandingan terakhir karena memiliki pemain berpengalaman di turnamen internasional.

Jadwal Pertandingan

Pekan terakhir Knockout Stage FFWS SEA 2024 akan digelar pada 10-12 Mei dan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports Indonesia. Siaran pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Tonton aksi tim-tim Indonesia berjuang meraih kemenangan di turnamen bergengsi ini.

Artikel ini disadur dari Tim Indonesia saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *