Timnas Spanyol Kalahkan Irlandia Utara 5-1 pada Uji Coba Terakhir sebelum Euro 2024, Begini Kata Pedri setelahnya Bikin Brace

Timnas Spanyol Kalahkan Irlandia Utara 5-1 pada Uji Coba Terakhir sebelum Euro 2024, Begini Kata Pedri setelahnya Bikin Brace

Jakarta – Timnas Spanyol menang 5-1 menghadapi Irlandia Utara di laga uji coba terakhir mendekati Euro 2024 dalam Palma de Mallorca, Hari Minggu dinihari, 9 Juni. Pedri bersinar lalu memborong dua gol.

Irlandia Utara secara mengejutkan unggul pada waktu laga baru berlangsung dua menit. Bek Daniel Ballard mencetak gol setelahnya menyundul bola dari tendangan bebas Caolan Boyd-Munce.

Namun, Spanyol kemudian mendominasi pertandingan kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan Pedri dari jarak sangat jauh di dalam menit ke-12. Ini adalah berubah jadi gol internasional pertamanya. Ia kemudian mencetak gol ketiga timnya. 

Gol Spanyol lain dicetak Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan juga Mikel Oyarzabal.

Pedro berharap gol-golnya akan terus datang buat Spanyol. “Di berhadapan dengan segalanya, saya sangat senang dengan pertandingan ini, dengan reaksi tim. (Tapi juga) sangat senang bisa jadi mencetak gol pada debut saya, saya telah tak sabar untuk mencetak gol di dalam sini,” ujar dia.

“Saya telah terjadi bekerja keras selama musim ini, saya mengalami beberapa kecelakaan tetapi saya telah terjadi bekerja keras untuk mencapai hasil akhir.”

“Dengan gol tersebut, terlihat bahwa cedera telah terjadi berlalu. Secara fisik, saya merasa sangat baik, mengantisipasi Euro lalu senang berada di sini.”

Pemain Barcelona berusia 21 tahun itu berjuang dengan hambatan cedera musim lalu.

Manajer Luis de la Fuente menciptakan sembilan pembaharuan di timnya ketimbang yang dimaksud diturunkan ketika meraih kemenangan 5-0 menghadapi Andorra pada Rabu lalu. Pedri lalu Morata berubah menjadi dua pemain yang mana dipertahankan ke grup inti.

Timnas Spanyol akan memulai kampanye Euro 2024 mereka pada hari Hari Sabtu mendatang, 15 Juni, berjuang melawan Kroasia kemudian menghadapi Italia serta Albania ke Grup B.

Artikel ini disadur dari Timnas Spanyol Kalahkan Irlandia Utara 5-1 dalam Uji Coba Terakhir sebelum Euro 2024, Begini Kata Pedri setelah Bikin Brace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *